Jumat, 13 Januari 2012 | By: Carla Nueva

Percakapan 1-5

Percakapan 1

James: Hai
Hello.


Lisa: Hai
Hi.


James: Apa kabar?
How are you?


Lisa: Saya baik-baik saja. Apa kabar?
I'm good. How are you?


James: Baik. Anda berbicara bahasa Inggris?
Good. Do you speak English?


Lisa: Sedikit. Apakah Anda orang Amerika?
A little. Are you American?


James: Iya.
Yes.


Lisa: Anda berasal dari mana?
Where are you from?


James: Saya dari California.
I'm from California.


Lisa: Senang berkenalan dengan Anda.
Nice to meet you.


James: Saya juga senang berkenalan dengan Anda.
Nice to meet you too.

Percakapan 2

Mary: Permisi/Maaf, apakah Anda orang Amerika?
Excuse me, are you American?


Robert: Bukan.
No.


Mary: Anda berbicara bahasa Inggris?
Do you speak English?


Robert: Sedikit, tapi kurang bagus.
A little, but not very well.


Mary: Sudah berapa lama Anda di sini?
How long have you been here?


Robert: Dua bulan.
2 months.


Mary: Apa pekerjaan Anda?
What do you do for work?


Robert: Saya seorang siswa / mahasiswa (university student). Anda?
I'm a student. How about you?


Mary: Saya juga seorang siswa / mahasiswa (university student).
I'm a student too.

Percakapan 3

John: Permisi/Maaf, siapa nama Anda?
Excuse me, what's your name?


Jessica: Nama saya Jessica. Nama Anda?
My name is Jessica. What's yours?


John: John
John.


Jessica: Anda berbicara bahasa Inggris baik sekali.
You speak English very well.


John: Terima kasih.
Thank you.


Jessica: Jam berapa sekarang?
Do you know what time it is?


John: Oh, jam lima lewat sepuluh sore.
Sure. It's 5:10PM.


Jessica: Maaf, apa?
What did you say?


John: Jam lima lewat sepuluh sore.
I said it's 5:10PM.


Jessica: Terima kasih
Thanks.


John: Kembali
You're welcome.

Percakapan 4

Amy: Hai Michael
Hi Michael.


Michael: Hai Amy. Gimana?
Hi Amy. What's up?


Amy: Saya sedang mencari bandara udara. Anda tahu jalan ke sana?
I'm looking for the airport. Can you tell me how to get there?


Michael: Tidak tahu, maaf ya.
No, sorry. I don't know.


Amy: Saya kira saya bisa naik subway ke bandara. Anda tahu subway di mana?
I think I can take the subway to the airport. Do you know where the subway is?


Michael: Tentu saja. Itu di sebelah sana.
Sure, it's over there.


Amy: Di mana? Saya tidak lihat apa-apa.
Where? I don't see it.


Michael: Di seberang jalan.
Across the street.


Amy: Oh, ya, saya lihat sekarang. Terima kasih.
Oh, I see it now. Thanks.


Michael: Sama-sama
No problem.


Amy: Apakah Anda tahu kalau ada kamar kecil di sekitar sini?
Do you know if there's a restroom around here?


Michael: Ya, ada satu di sana. Ada di dalam toko.
Yes, there's one here. It's in the store.


Amy: Terima kasih
Thank you.


Michael: Dah (Sampai nanti)
Bye.


Amy: Dah (Sampai nanti)
Bye bye.

Percakapan 5

Thomas: Hai Sarah, apa kabar?
Hi Sarah, how are you?


Sarah: Baik, gimana kabarnya?
Fine, how are you doing?


Thomas: Oke
OK.


Sarah: Mau buat apa?
What do you want to do?


Thomas: Saya lapar. Saya mau makan sesuatu.
I'm hungry. I'd like to eat something.


Sarah: Mau pergi ke mana?
Where do you want to go?


Thomas: Saya mau ke restoran Italia
I'd like to go to an Italian restaurant.


Sarah: Makanan Italia apa yang Anda suka?
What kind of Italian food do you like?


Thomas: Saya suka spaghetti. Anda suka spaghetti?
I like spaghetti. Do you like spaghetti?


Sarah: Tidak, tapi saya suka pizza.
No, I don't, but I like pizza.

0 komentar:

Posting Komentar